Laman

Rabu, 05 Januari 2011

Hasil Diskusi dengan Aktifis Khilafah Islamiyah

siang tadi saya onlen FB dan tidak sengaja saya melihat salah seorang mahasiswa aktifis khilafah islamiyah. Dia memang sangat getol untuk mendukung khilafah dan sering mengirim pesan chat yang mengindikasikan dia seorang penentang pancasila.

saya pun iseng menyapa nya,
saya : assalamualaikum, gimana uda jadi negara islamnya?
dia :waalaikum salam, segera tegak, gimana dengan indonesia nya?
saya : sip sip, gimana bendera nya uda dibuat?
dia : sudah, dan negara islam jelas tegak
saya : mana aku liat desainnya :D , minta link nya?
dia : MBH aku g tau kok, tanya mbah google
saya : kira kira kapan negara islam berdiri, taun berapa?
dia : segera

kita ngobrol ngobrol geje gt kayak diatas dan akhirnya mulai serius

dia : negara islam wajib hukumnya bagi kaum musliamin. karena apabila umat islam tidak ada pemimpinya dan mereka ridho terus mati maka mereka mati jahiliya.
saya : presiden kita muslim kok,
dia : apakah bisa dikatakan seoarang muslim . orang yang menolak mengatur kehidupan dengan hukum islam.
saya :berarti anda mengatakan pak SBY kafir?
dia : endak
saya : coba perhatikan kalimat anda?
dia : kata saya kan bukan peryataan tapi pertanyaan
saya : terus jawaban anda gimana bisa dikatakan muslim enggak pak SBY?
dia : bisa mungkin
*dia gak konsisten sama pernyatan pernyataannya

dia : IYA, TAPI BELIAU BUKAN PEMIMPIN KAUM MUSLIAMIN. BELIAU ADLAH PENGUASA DZOLIM
saya : dzolim nya dimana, menjadi pemimpin itu tidak mudah loh
dia : DZOLIM ADALAH TIDAK MEMPERGUNAKAN HUKUM ALLAH UNTUK MENGURUSI UMAT .
saya : seperti itu kah?
dia : KALAU BELIAU MENGGUNAKN SYARIAT UNTUK MENGURUSI UMAT ITU BERARTI BELIAU MUKMIN
INSYA ALLAH
saya : mana dari pancasila yang melanggar agama?melanggar ISLAM?
dia : DILIHAT DARI SUDUT PANDANG ISLAM PANCASILA TIDAK ADA PERMASALAHANYA .HANYA PANCASILA MULTI TAFSIR PADAHAL IDIOLOGI ITU HARUS JELAS
saya : cuma itu? alqur an itu multitafsir g? apa alqur an harus diganti juga?
dia : MAAF MAS SY PERSIAPAN SHOLAT DHUHUR.

diakhir kalimat dia ngacir mau siap siap solat katanya padahal adzan zuhur masi 30 menit lagi :p
sama sama belajar

3 komentar:

  1. haha..
    b'arti dya juga belum begitu paham,
    maka na semakin didesak, semakin bngung dya jwab na,
    jdi kliatan bgt klo dya gag konsisten ma pernyataan-pernyataan yg dia lntarkan.,.,

    BalasHapus
  2. aduh kasihan masih belum khatam ngajinya udah dicekokin macem2...
    mantap lah bib
    copas yah...heu
    Arief, KMNU UPI

    BalasHapus
  3. Wah, kemungkinan yang anda ajak ngobrol itu aktivis khilafah palsu, mas. Kalau mau tahu yang asli, silahkan buka
    http://hizbut-tahrir.or.id/

    BalasHapus

English Premier League News